» »Unlabelled » WANITA INI TIDAK PAKAI CELANA SAAT BELANJA DI MALL

 

Foto seorang wanita yang mendorong troli dan berbelanja di sebuah toko furniture di China tiba-tiba menghebohkan media sosial Weibo. Wanita itu terlihat mencolok karena berpenampilan setengah telanjang. Ia hanya mengenakan kaos lengan panjang abu-abu, tapi ia tidak memakai celana sama sekali, tubuh bagian bawahnya telanjang.

Postingan asli tanpa sensor pertama kali muncul di Weibo. Postingan itu memperlihatkan foto wanita yang diambil dari belakang dengan keterangan “seorang wanita sedang berbelanja di toko IKEA di Beijing”.

Seperti dilansir Dailymail pengguna bernama ‘wu hou kuang shui_silent’, yang memposting foto tersebut, menuliskan “Saya akhirnya mengerti mengapa penduduk Beijing seperti dia berbelanja di IKEA”.

Beberapa pengguna Weibo menduga gambar tersebut merupakan salah satu cara untuk mempromosikan IKEA Beijing. Namun hal itu dibantah oleh pihak IKEA. Perusahaan furniture raksasa asal Swedia itu kemudian meminta pengguna untuk menghapus postingan tersebut. postingan asli dihapus, tapi foto tersebut telah menyebar secara luas.

IKEA membantah bahwa ada customernya yang berpenampilan tidak wajar seperti itu. Menurut Huanqiu.com, pihak IKEA melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib karena dianggap sebagai pencemaran nama baik.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply