» » DISNEY WORLD ORLANDO AKAN MEMBUKA STORY LAND



Taman bermain Disney World memang penuh dengan fantasi menakjubkan. Mulai dari karakter Mickey dan teman-temannya yang lucu hingga para Putri dan Pangeran Disney yang romantis. Disneyland dan Disney World mana saja yang sudah pernah Anda kunjungi? Kini ada semakin banyak pilihan taman bermain Disney yang bisa Anda sekeluarga nikmati. Yang terbaru adalah theme park khusus Toy Story, yakni Toy Story Land di Disney World Orlando.

Toy Story Land akan dibuka pada tahun ini, tepatnya pada 30 Juni 2018. Hal ini diumumkan secara live di acara Good Morning America beberapa waktu lalu. Sebagai perayaan atas diumumkannya tanggal pembukaan area baru di taman bermain tersebut, Disney menunjukkan sedikit sneak peek tempat tersebut di New York, yakni sebuah area di mana pengunjung akan dikelilingi oleh mainan-mainan raksasa sehingga mereka bisa merasa seolah-olah menjadi mainan.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply