» » NIKMATI MALAM TAHUN BARU DENGAN PESTA CARNAVAL



Menuju malam pergantian tahun, akan ada beragam acara yang dapat Anda nikmati. Biasanya untuk Anda yang sudah berkeluarga akan memilih untuk staycation sambil memilih menikmati beragam menu makanan seru. Selain tak membutuhkan banyak waktu di perjalanan, staycation di malam tahun baru juga menjadi waktu untuk mendekatkan diri bersama keluarga.

Salah satu lokasi yang bisa menjadi pilihan Anda adalah di Shangri-La Hotel, Jakarta yang akan menghadirkan pesta Tahun Baru di Lobby Lounge. Pesta Tahun Baru ini sendiri mengambil tema Carnaval atau pesta karnaval. Di mana nantinya Lobby Lounge akan dimeriahkan dengan beragam penampilan musik hidup, badut, permainan anak-anak, hingga kudapan khas Tahun Baru.

B.AT.S yang merupakan bar dan restoran milik Shangri-La Hotel, Jakarta akan menghadirkan pesta perayaan Tahun Baru mulai pukul 20.00 hingga 3.00 dini hari. Akan ada Band Midnight Class yang akan memainkan musik dengan lagu-lagu populer di masa lampau hingga masa kini. 

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply