» » KAPAL PESIAR MEWAH DARI HONGKONG KE SURABAYA



Genting Dream Cruise, kapal pesiar mewah asal Hong Kong, berlabuh di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa kemarin. 

Kapal yang memiliki panjang (LOA) 300 meter itu mengangkut penumpang sebanyak 400 tamu. Genting Cruise menjadi kapal pesiar pertama yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di tahun 2017.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang melakukan sambutan sekaligus ship tour di atas kapal pesiar terbesar se-Asia Tenggara tersebut mengatakan, atas nama warga surabaya kami mengucapkan selamat datang kepada kapten dan seluruh kru kapal yang berkunjung ke Surabaya. 

Risma menuturkan, kehadiran kapal pesiar di Surabaya dari tahun ke tahun terus meningkat. Hal ini lantaran Pemkot Surabaya beserta stakeholder lain benar-benar serius membangun sektor wisata di Surabaya. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, target jumlah pengunjung tahun ini sudah terlampaui. 

Selain itu, wujud keseriusan ini, lanjut Wali Kota, berupa penyediaan guide di bandara dan mempercantik beberapa tempat yang dianggap mampu menarik perhatian wisatawan asing seperti taman, museum dan fasilitas lain yang bakal meningkatkan jumlah wisatawan asing di Kota Pahlawan.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply