» » ANCOL SIAPKAN BERAGAM HIBURAN MENARIK DI TAHUN BARU



Masyarakat Jakarta tampaknya tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri saat ingin merayakan malam pergantian tahun. Pasalnya Taman Impian Jaya Ancol dijadwalkan akan menggelar beragam acara menarik bertemakan “Pesona Indonesiaku” saat malam tahun baru.

“Tempat tersebut di Putri Duyung, Pasar Seni, Taman Lumba-Lumba, Pantai Lagoon, Pantai Carnaval. Tempat-tempat ini akan diisi beragam pentas, kolaborasi musik, dipadukan kebudayaan khas Indonesia. Ada tarian, kuliner, dan ada bazarnya juga yang dipadukan dengan kemeriahan pesta kembang api musikal,” ungkap Teuku Sahir.

Dibuka mulai pukul 07.00 malam, kemeriahan pesta tahun baru di Ancol akan dipusatkan di panggung utama Pantai Carnaval. Panggung ini akan dimeriahkan oleh sederet artis Ibu Kota, mulai dari Wali, Five Minutes, Armada, Kotak, dan Setia Band, serta penyanyi dangdut Siti Badriah. Tak hanya itu, artis kawakan Betharia Sonata dan Vidy Aldiano juga akan menyapa pengunjung setia Putri Duyung Ancol.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply