» »Unlabelled » SISWI DI PERKOSA, FOTO BUGIL TERSEBAR KE MEDOS

 

Polres Mataram saat ini tengah menyelidiki pelaku yang menyebarkan foto bugil X pelajar SMP yang diperkosa di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

X yang masih berusia 14 tahun itu diperkosa kemudian difoto saat sedang bugil di sebuah kamar di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
"Kami tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pornografi atau kejahatan dunia maya dengan korban pelajar yang diperkosa," kata Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko di Mataram, seperti dilansir Antara.

Menurutnya, pelaku ALD diduga menyebarkan foto-foto korban yang diambil oleh pelaku dengan menggunakan handphone miliknya. Foto ini diambil saat korban sedang berada di dalam kamar mandi, dalam keadaan tanpa busana.

Foto inilah yang diduga disebarkan ke dunia maya melalui jejaring sosial facebook dan handphone. Saat ini polisi telah mengantongi tiga nama pelaku yang diduga sebagai penyebar foto bugil X pelajar SMP yang menjadi korban pemerkosaan di kawasan wisata Suranadi.

Tiga pelaku penyebar foto tersebut di antaranya adalah ALD (30) yang mengambil foto korban sekaligus sebagai pelaku pemerkosa, SR (18) dan QR (16) warga Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. SR dan QR diduga ikut terlibat menyebarkan foto-foto korban ke dunia maya, melalui jejaring sosial Facebook dan handphone.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply