» »Unlabelled » KEJANG - KEJANG SAAT BERHUBUNGAN INTIM, LALU MENINGGAL



Seorang pria tewas di dalam warung kosong bekas galian C di Desa Kaligawe, Kabupaten Pekalongan.Korban yang teridentifikasi sebagai Muzakir (45) tewas dalam posisi setengah telanjang. Beredar kabar sebelumnya korban mendatangi wanita berinisial K di rumahnya di Buaran, Kabupaten Pekalongan.
 

Keduanya lalu berhenti di warung area bekas galian C namun sudah tutup.
Di sini korban mengajak K indehoy. Sekitar 10 menit berhubungan badan, tiba tiba korban duduk dan kejang-kejang lalu terkapar di lantai warung.
 

"K memakaikan celana ke korban lalu meminta bantuan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Karangdadap," ujar Kasubag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto.
Aries menuturkan, setelah dicek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.
 

"Dugaan sementara meninggal karena serangan jantung," katanya.
Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum oleh tim medis. Mereka telah menerima kematian korban diduga akibat serangan jantung.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply