» »Unlabelled » SISWI SMP SEKARANG PADA BERANI BEGINI DI KELAS

 

Kasus yang di lakukan oleh pelajar SMP juga terjadi oleh siswa berinista AE(14) dan FP(13) yang merupakan pelajar SMPN 4 sawah besar, Jakarta Pusat.



Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Disrn melaporkan jika kasus kedua pelajar ini berhasil di ungkapkan dari sebuah rekaman.

Dari laporannya kejadian itu terjdi pada september yang di lakukan usai pulang sekolah dan mirisnya AE dan FP itu melakukan adegan seks di depan teman - temannya dan beberapa temannya berhasil merekm adegan mereka.


 

Dari keterangan saksi, mereka sudah sering melakukan. Dalam 3 hari 5 kali melakukan di tempat yang berbeda. Pertama jam 08.00 WIB. Lalu siangnya dan pas pulang sekolah semua di lakukan dalam kelas. Saat melakukan adegan itu, selalu di rekam oleh teman - temannya. Ujar kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Disran.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply